Kapolsek Tompobulu Gowa Turun Langsung Bantu Warga Yang Sementara Kerja Bakti Buat Batas Desa

GOWA – Demi mendekatkan diri dengan masyarakatnya, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah yang melaksanakan patroli menyempatkan diri membantu warga yang sementara kerja bakti dalam membuat gerbang batas antar Desa Rappolemba dan Kel. Cikoro. Sabtu (01/02/20).

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek yang hanya menggunakan pakaian setengah dinas sementara menyaring pasir, dan tidak canggungnya melakukan hal tersebut.

Warga pun yang ikut dalam kerja bakti merasa termotivasi dengan kehadiran Kapolsek yang turun langsung membantu warganya yang melaksanakan kerja bakti.

Sambil membantu warga, rak lupa Kapolsek menyelipkan himbauan Kamtibmasnya agar warga untuk selalu berhati hati dalam bekerja, ” utamakan keselamatan kerja” pesannya.

Lanjut Kapolsek menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah agar tetap aman dan nyaman.

Terpisah,Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi Kapolsek jajaran yang turun langsung membantu warga yang melaksanakan kerja bakti.

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi