Pembangunan Jembatan TMMD Kodim 0205/TK Sudah Hampir Rampung

KARO  – Jembatan beton yang dibangun dan menjadi sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0205/TK di Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo sudah hampir rampung dikerjakan, Rabu 01/04/2020 .

Setelah beberapa hari yang lalu oleh Dinas PUPR yang diwakili Mitchon Purna mengunjungi sasaran fisik TMMD ke-107 dan melihat langsung kondisi jembatan yang kokoh itu, Satgas TMMD ke-107 bersama warga yang ditunjuk berhotong-royong pun pada hari ke-20 mulai melaksanakan pemasangan besi jembatan dan pembuatan tugu prasasti jembatan sebagai tanda pelaksanaan TMMD ke-107 sasaran fisik yang diprogramkan oleh Kodim 0205/TK.

Dengan kebersamaan dan rasa tanggung jawap antara semua lapisan, baik Satgas TMMD, masyarakat, serta aparat desa semua rangkaian kegiatan pembuatan jembatan beton itu dapat terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan upaya kita bersama sekaligus kegitan yang bernilai positip untuk masyarakat Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo , khususnya saya sebagai Pasiter Kapten Inf Tarigan sangat berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat,” ungkap Pasiter .

Sementara itu, Kepala Desa Kacaribu juga sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada TNI, karena atas jerih payah serta pengorbanannya selama ini membuahkan hasil yang maksimal.

( SEKILAP )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi