Usai Buka Puasa Bersama di Mapolres Selayar, Para Jamaah Lakukan Hal Ini ?

RUJUKAN NEWS, SELAYAR – Polres Kepulauan Selayar kembali menggelar Buka Puasa Bersama di Baruga Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Sabtu (01/06).

Selain Kapolres Kep. Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK. turut hadir Dandim Kep. Selayar, Letkol Arm. Yuwono, S.Sos., M.M., Para PJU, Perwira, Anggota Polres dan Kodim, Purnawirawan TNI-POLRI, Warakawuri, Ketua dan Pengurus KBPP Polri se-Kabupaten Kepulauan Selayar serta pulahan tamu undang lainnya.

Sebelum memasuki waktu buka puasa, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., memberikan sambutan yang intinya menyampaikan terimakasih kepada Dandim dan Seluruh Anggota Kodim, Para Purnawirawan, Warakawuri dan KBPP yang telah hadir memenuhi undangan buka puasa bersama ini.

“Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi TNI-POLRI, Para Pendahulu Purnawirawan, Warakawuri dan KBPP di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres dan Dandim Kep. Selayar memberikan tali asih kepada para Purnawirawan, Warakawuri, dan KBPP Polri yang hadir.

Lebih lanjut, setelah melaksanakan buka puasa bersama. Para jamaah yang hadir melaksanakan shalat magrib secara berjamaah yang dipimpin oleh Ustad H. Saiful Arif, S.H. Dilanjutka dengan shalat ghaib atas meninggalnya “Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden RI Ke-6 RI. Bapak Susilo Bambang Yudhoyono”.

Usai melaksanakan shalat ghaib, para jamaah berdoa agar Almarhumah diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan berharap para keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. (**).

Loading...