Kapolsek Bajeng Beserta Anggotanya Ke TKP Kebakaran Guna Melakukan  Penyelidikan 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid berserta personil Polsek dan piket reskrim, Mendatangi TKP kebakaran di Lingkungan Sappaya Kelurahan Tubajeng Kec Bajeng Kab. Gowa. (Selasa,01/10/2019)

Dengan sigap Kapolsek Bajeng beserta anggotanya langsung menuju TKP kebaran setelah mengetahui bahwa terjadi kebakaran di wilayahnya.

Kebakaran tersebut terjadi sekira jam 11.00 wita,  yang menghasukan satu rumah milik warga Muh Fitrah.

Baca Juga

Dari hasil penyelidikan sementara di tempat kejadian perkara, kebakaran di duga disebabkan dari api yang berasal dari tumpukan sampah yang terbakar yang berada tepat disamping rumah korban.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Sementara itu Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH beserta anggotanya berada di TKP untuk meminta keterangan saksi dan melakukan penyelidikan.

” ia sementara ini kami  meminta keterangan saksi yang ada di TKP kemudian melakukan penyelidikan”, Katanya.

Penulis : Humas Polsek Bajeng
Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi