Tim Millenial Berikan Ucapan Selamat atas Pelantikan H Haruna Ma Mba Anggota DPR RI 2019 – 2024

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Hari ini ada sekitar 575 nama anggota DPR RI yang dilantik, diantaranya H Haruna MA MBA parlemen PKB yang berhasil menang di pileg di daerah pemilihan sulawesi selatan periode 2019-2024 yang dilakukan hari ini, Selasa (1/10
2019).

Pasca jelang pelantikan DPR RI, ketua Tim Milenial Supardi mewakili teman- tema jajaran tim, masyarakat pendukung memberikan ucapan selamat kepada parlemen PKB H Haruna MA MBA yang hari ini sah duduk disenayan.

Tim Millenial Berikan Ucapan Selamat atas Pelantikan H Haruna Ma Mba Anggota DPR RI 2019 - 2024 1
Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan H. Haruna Ma Mba Anggota DPR RI Periode 2019 – 2024

“Mewakili teman-teman Tim millenial dan masyarakat pendukung, Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada H Haruna MA MBA yang telah Resmi dilantik menjadi wakil rakyat sulsel di Senayan.” Ucap Supardi selasa 01/10/019.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Sulawesi Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada H Haruna Ma Mba hingga dapat duduk disenayan mewakili rakyat sulsel.

“Saya haturkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada rakyat Sulsel yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos H Haruna Ma Mba dan juga jajaran tim yang bekerja dengan baik,” Lanjutnya.

Menurut Supardi setiap suara yang diberikan, imbuhnya semoga bermakna dan memberikan amanat dalam memperjuangkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi rakyat sulsel berdasarkan pancasila.

Sekedar diketahui Tiem millenial yang diketuai Supardi, dan dibentuk oleh Rahmad arif solihin memberikan kontribusi yang cukup baik dalam strategi pemenangan H haruna.

Tim Millenial Berikan Ucapan Selamat atas Pelantikan H Haruna Ma Mba Anggota DPR RI 2019 - 2024 2
Tim milenial bersama H Haruna Ma Mba

Ditempat yang berbeda Rahmad Arif Solihin mengatakan, Terima kasih kepada teman-teman jajaran tim millenial, pendukung. Saya sangat mengapresiasi kerja teman teman millenial yang terstruktur hingga berhasil mengumpulkan suara sebanyak kurang lebih 1.800 dalam waktu kejar sosialisasi tak cukup satu bulan pasca terbentuknya Tim Millenial. Utamanya di kecamatan parigi kab. gowa 1200 suara yang diperoleh terbukti dari data C¹ yang diperhadapkan teman teman. Pungkas Penanggung Jawab Tim Millenial.

Penulis : Supardi

Editor : Ali
Loading...