Masya’ Allah, Bhabinkamtibmas Katangka Gunakan Dua Hari dalam Seminggu untuk Mengajar Anak Anak TPA Bahasa Arab

RUJUKANNEWS.com,Gowa-Sabtu tanggal 30 November 2019 sekitar pukul 18.30 wita, Bhabinkamtibmas Katangka Gowa Brigpol M. Arafah mengajar bahasa Arab di Taman Ppendidikan Al-quran (TPA) Syek Yusuf Lakiyung.

Kali ini merupakan pertemuan kedua diisi dengan materi yaitu Lanjutan Dhomir atau kata ganti dalam bahasa arab sebanyak 14 kata ganti atau Dhomir.

Adapun jadwal mengajar bhabinkamtibmas katangka yaitu dua kali dalam seminggu yakni hari jum’at dan sabtu setelah selesai shalat magrib sampai shalat isya kemudian dilanjutkan setelah shalat isya.

Tujuan mengenalkan Bahasa Arab kepada anak anak agar dapat memahami makna dan kandungan
kitab suci al-qur’an yang berbahasa arab karena dikhawatirkan kalau tdak paham al-qur’an maka akan gampang disusupi pemahaman yg menyimpang dan bisa berakibat radikalisme bahkan terorisme.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, amat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan bhabinkamtibmasnya karena walaupun sibuk melakukan patroli dan sambang juga bisa meluangkan waktunya untuk mengajar anak-anak bahasa arab ini semua dilakukan guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Somba )

Editor: ilham

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi