Dalam Imbauannya Kapolres Gowa Mengajak Warga Berdo’a Agar Bencana Banjir Tidak Terjadi 

Dalam Imbauannya Kapolres Gowa Mengajak Warga Berdo'a Agar Bencana Banjir Tidak Terjadi 

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolres Gowa Akbp Boy Samola pada Kamis Sore (02/01/2020) berkeliling kampung Mappala memberikan Imbauan tentang antisipasi banjir.

Dalam Imbauan serta menyapa warga sore tadi, Kapolres Gowa mengajak agar setiap warga selalu waspada dan tidak panik serta terus berdoa agar bencana banjir tidak terjadi seperti tahun kemarin.

Tidak hanya itu, tentang berita hoax yang sering dihembuskan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab saat terjadi bencana di Medsos juga menjadi bahan edukasi kemasyarakat untuk tidak dipercaya.

“Jangan percaya berita hoax dan dapatkan informasi akurat melalui instansi terkait lainnya yaitu Posko-posko yang telah didirikan pemerintah saat ini,”terang Kapolres Gowa.

Akun milik Humas Polres Gowa juga akan selalu memberikan berita ter update tentang perkembangan situasi jika ada bencana, silahkan bapak bapak dan ibu membuka akun milik Humas Polres Gowa dan Posko terpadu lainnya, tambah Boy didampingi Kasubbag Humas Akp M. Tambunan saat ikut menyapa warga.

Yang dilakukan jajaran Polres Gowa sore tadi merupakan upaya pencegahan dan edukasi agar warga tidak panik saat menghadapi banjir.

Tidak hanya memberi edukasi tapi, Polres Gowa sore tadi telah mendirikan Posko Siaga Bencana dengan menyiapkan beberapa sarana dan prasaran SAR untuk mengantisipasi kejadian diwilayah hukumnya.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi