Bahtiar Maddatuang : Kedatangan Akbar Himawan Adalah Kehormatan Bagi STIE AMKOP

RUJUKAN NEWS, MAKASSAR – Calon Ketua umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar, Selasa (02/07/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium H Bata Ilyas itu dihadiri ratusan mahasiswa STIE AMKOP Makassar. Dihadapan ratusan mahasiswa, Akbar Himawan Buchari memberikan tips menjadi pengusaha muda.

“Menjadi pengusaha adalah pilihan yang tepat jika kalian ingin membangun ekonomi kita,” ujar Akbar Himawan pengusaha perkebunan sawit yang juga Anggota DPRD Sumut terpilih dan saat ini sedang mencalonkan sebagai Caketum BPP HIPMI.

Sementara, Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan kuliah umum caketum BPP HIPMI pusat ini merupakan kehormatan kampus yang dipimpinnya lantaran dalam road to munas hanya 5 kampus yang terpilih di Indonesia.

Kehadiran Akbar Himawan Buchari turut didampingi Pengurus BPP HIPMI, Ketua Umum HIPMI Sulsel Herman Heizer, Ketua umum HIPMI Papua, Maluku Utara, Kalimantan Barat dan Ketua Yayasan, Bata Ilyas Foundation H Jamaluddin Baga Ilyas dan Pembina Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), Aa Bintang Top.

Aa Bintang Top menjadi utusan khusus dari GoWa-MO untuk menghadiri kuliah umum di kegiatan tersebut dan membawa pesan khusus ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf kepada Ketua Umum HIPMI SulSel.(*)

Loading...