KASI PROPAM POLRES GOWA APELKAN SELURUH PERSONIL PROVOST JAJARANNYA, INI TUJUANNYA

RUJUKANNEWS. COM, GOWA – Bertempat di halaman kantor, pada Jumat (02/08) pukul 09.00 wita Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah mengapelkan seluruh personil provost jajarannya.

Dikatakan Kasi Propam, apel ini bertujuan untuk mengecek kedisiplinan para personil provost selaku penegak disiplin internal kepolisian.

“Personil provost harus bisa menunjukan tingkat kedisiplinan yang lebih baik dari personil yang lain, untuk itu kita lakukan apel guna mengecek kedisiplinan setiap provost,” jelas Iptu Isyamsyah.

Baca Juga

Sejumlah hal pun dilakukan dalam pelaksanaan apel pengecekan ini, diantaranya pemeriksaan sikap tampang dan pemeriksaan senpi.

Tak hanya itu, Kasi Propam Polres Gowa juga menyempatkan melakukan penyegaran kembali terhadap seluruh personil provost terkait peraturan baris-berbaris, pemeriksaan kerapian dan tata cara penghormatan yang benar.

“Sebagai penegak disiplin, saya harap para personil provost dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, serta senantiasa menampilkan teladan bagi personil lainnya mulai dari sikap hingga berpenampilan,” tutup Kasi Propam Polres Gowa. (tim)

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi