KAPOLRES GOWA JADI PEMATERI DI MUSRENBANG 2019 POLDA SULSEL, INI YANG DISAMPAIKAN

RUJUKANNEWS.COM,MAKASSAR – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menjadi pemateri dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2019 Polda Sulsel, Jumat (02/08) pagi di Hotel Dalton Kota Makassar ini.

Kegiatan yang telah berjalan selama dua hari ini, diselenggarakan oleh Biro Perencanaan (Ro Rena) Polda Sulsel dengan mengusung tema Peningkatan Profesional Polri Melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Digital, yang diikuti oleh Segenap Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes dan para Kapolres, serta para pejabat pengemban fungsi perencanaan jajaran Polda Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa memaparkan materi seputar predikat Zona Integritas – Wilayah Bebas Korupsi yang telah diraih Polres Gowa, 10 Desember 2018 lalu.

Tak hanya itu, sejumlah inovasi dalam meningkatkan taraf pelayanan publik juga tak luput dipaparkan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini dihadapan seluruh peserta Musrenbang 2019.

“Saat ini kami terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk dapat mewujudkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Adapun kegiatan ini dipandu oleh moderator DR. Arkam Azikin, dimana selain Kapolres Gowa, turut serta pula menjadi pemateri yakni personil dari Mabes Polri Kombes Pol Merlina D. Irianti dan Kombes Pol A. A. Sagung Dian kartini, serta Kapolres Palopo.(tim)

Loading...