SMPS Muhammadiyah Bateballa Kabupaten Bantaeng Butuh Bantuan Dan Perhatian Dari Pemerintah

RUJUKANNEWS.COM,BANTAENG – Qurnia,S.Pd selaku kepala SMPS Muhammadiyah bateballa desa Lumpangan kecamatan pa’jukukang kabupaten Bantaeng saat media rujukannews.com. Berkunjung kesekolahnya pada tanggal,(31/07/2019).

Qurnia mengatakan disekolahnya masih membutuhkan beberapa fartisipasi bantuan dari pemerintah pusat, propinsi, maupun kabupaten seperti pagar pekarangan /lingkungan sekolah demi kondusifnya sistem pelajaran.

SMPS Muhammadiyah Bateballa Kabupaten Bantaeng Butuh Bantuan Dan Perhatian Dari Pemerintah 1

Lanjut Qurnia termasuk ruangan ibadah sebagai sarana penunjang pembentukan akhlak dan karakter peserta didik, ruang UKS, ruang perpustakaan sebagai sebagai sarana penunjang /penyimpanan buku yang selama ini belum memiliki tempat.

” Juga termasuk ruangan ibadah sebagai sarana penunjang pembentukan akhlak dan karakter peserta didik, ruang UKS, ruang perpustakaan sebagai sebagai sarana penunjang /penyimpanan buku yang selama ini belum memiliki tempat”.tuturya.

Qurnia mengutarakan untuk saat ini ruang Lab IPA dijadikan ruang guru dan ruang perpustakaan, ruang kelas dijadikan ruang komputer, ruang shalat, ruang UKS. Terkait dengan lahan, ada lahan bisa dijadikan 3 ruangan.

Oleh karna itu Qurnia berharap kepada pemerintah,baik pemerintah pusat.provinsi,kabupaten terkhusus pemerintah kabupaten bantaeng agar dapat memberikan bantuan kepada sekolah swasta seperti sekolah kami ini,karna siswa sama,guru sama,makanya sekolah swasta juga harus diperhatikan sama pemerintah sama halnya dengan sekolah negeri.
(Agus)

Loading...