Bijak Gunakan Media Sosial, Ini Pesan Pangkoopsau II Saat Kunjungi Lanud I Gusti Ngurah Rai

Bijak Gunakan Media Sosial, Ini Pesan Pangkoopsau II Saat Kunjungi Lanud I Gusti Ngurah Rai

RUJUKANNEWS.com, MAKASSAR – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny Donny Ermawan Taufanto beserta Staf melaksanakan kunjungan kerja di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (1/11/2019).

Pangkoopsau II dan rombongan tiba menggunakan speed boat di Pelabuhan Padang Bai disambut langsung oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi beserta para pejabat Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Agenda kunjungan kerja Pangkoopsau II diawali dengan acara paparan Komando oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Pangkoopsau II kepada keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Pangkoopsau II dalam pengarahannya meminta kepada keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Media sosial memiliki dampak yang positif maupun negatif. Oleh karena itu kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, kita harus kritis terhadap setiap informasi yang diterima. Juga harus bisa membedakan mana yang merupakan fakta dan mana yang merupakan opini,” imbuh Marsda TNI Donny.

Lebih lanjut Pangkoopsau II berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak menggunakan media sosial yang dapat menimbulkan permasalahan hukum.

Ia juga menekankan agar setiap anggota Lanud I Gusti Ngurah Rai agar selalu melakukan pengawasan terhadap diri sendiri maupun keluarga dalam penggunaan media sosial.

Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wibowo mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pengarahan dari Pangkoopsau II terkait penggunaan media sosial.

“Dengan adanya pengarahan ini tentunya akan sangat bermanfaat. Segala informasi yang disampaikan Pangkoopsau II dapat dijadikan pedoman bagi prajurit, Pegawai Negeri Sipil maupun keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara,” jelasnya.(*)

 

Editor : Syadir Ali
Loading...