Bentuk Tali Asih ,Kapolsek  Biringbulu Gowa Dan Bhayangkarinya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bentuk Tali Asih ,Kapolsek  Biringbulu Gowa Dan Bhayangkarinya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqza didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Erni Aidil dan Ibu ibu Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial,dengan mendatangi rumah  Dg Taring dan Dg Baji merupakan janda tua yang kurang mampu.dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan. Senin ( 02/12/19) pagi bertempat di dusun Bungasungu desa Batumalonro Kecamatan. Biringbulu Kabupaten Gowa

Saat di konfirmasi ,Kapolsek Biringbulu mengatakan “kami mengunjungi rumah Dg Tarring dan Dg Baji setelah mendapat  informasi dari anggota  Bhabinkamtibmas Bripka Ismail bahwa ada warganya hidup dengan serba kekurangan, untuk itu saya didampingi Ketua Ranting dan Ibu ibu Bhayangkari kesini untuk memberikan sedikit bantuan kepada mereka,”kata Aidil.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian  kami keluarga besar Polsek Birngbulu kepada sesama manusia, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan  beban hidupnya, ” tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp  Boy F.S Samola, SIK,MH mengapresiasi  Kapolsek Biringbulu bersama personil, dan bhayangkarinya yang memberikan tali asih kepada warganya yang kurang mampu diwilayahnya, Semoga apa yang diberikan  dapat membantu meringankan beban hidupnya dan semoga Polri semakin dicintai rakyat,”tutur Kapolres.

 

Editor : Syadir Ali
Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...