Wakil Bupati Karo Dan IBI Bagikan Masker Kepada Warga

Karo – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di tengah warga dan pedagang di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Karo membagikan, Jumat (3/4).

Pembagian masker ini salah satu kegiatan IBI di Kabupaten Karo dan selaku penasehat IBI Kab Karo tentunya harus ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam melawan penyebaran virus Corona, semoga masker ini bermanfaat bagi kesehatan warga Kabupaten Karo.

Hal ini disebutkan Wakil Bupati Karo Cory Sebayang usai membagikan masker di Pusat Pasar Kabanjahe dan Pusat Pasar Berastagi.

Cory Sebayang meminta warga Karo senantiasa waspada dan menjaga kesehatan dengan mengatur pola hidup yang sehat dengan istirahat yang cukup serta harus rajin mencuci tangan bila beraktifitas di luar rumah.

Bila ada gejala demam, silakan periksa kesehatannya ke RSU Kabanjahe, ujar Cory.
Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab Karo, Serta Mulia Br Sembiring menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus corona ini dan penyebarannya.

Kegiatan ini merupakan program IBI tahun 2020, yang mana secara serentak se kabupaten/kota se-Sumut membagikan masker, dan terkhsus di Kabupaten Karo, masker dibagikan di Pusat Pasar, jelasnya. (T15)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi