HIPMA Gowa Koordinatorat Pattallassang melaksanakan Pendidikan Kader Dasar (PKD Ke-IV)

RUJUKANNEWS. COM, GOWA – Himpunan Palajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Pattallassang melaksanakan Pendidikan Kader Dasar (PKD) Bertempat di Rumah Pangadakkang ri Pattallassang Kabupaten Gowa.

Pendidikan Kader Dasar (PKD) ini berlangsung  pada Hari Sabtu-Minggu tanggal 03-04 Agustus 2019 yang di ikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Pattallassang.

Ketua panitia PKD Ke-IV Sultan mengatakan “Tujuan pengkaderan ini adalah membentuk kader Militan, Intelektual, Kreatif dan Inovatif serta mampu memberikan kontribusi nyata untuk lembaga, disamping itu pengkaderan ini juga bertujuan untuk Regenerasi kader Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa khususnya di Kecamatan Pattallassang”. Ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua Hipma Gowa Koordinatorat Pattallassang Husaeni dalam sambutannya menyampaikan “Dalam proses pengkaderan ini kami akan membentuk mental dan kepribadian peserta terutama intelektualnya, terlepas dari itu kami juga berharap kepada semua peserta agar mengikuti proses pengkaderan ini dengan tuntas agar kelak ketika resmi bergabung mereka mampu berkreasi dan berkontribusi dalam lembaga”. Ungkapnya.

Dalam pembukaan Pendidikan Kader Dasar (PKD) Ke- IV HIPMA Gowa Koordinatorat Pattallassang di hadiri oleh Ketua DPP HIPMA Gowa Riring Hasim Sekaligus membuka acara.

Dalam Sambutannya Ketua DPP HIPMA Gowa Periode 2019-2021 menyampaikan “Proses pengkaderan ini adalah langkah awal untuk bergabung di Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa baik di tataran Koordinatorat maupun Komisariat, oleh karena itu semua pelajar dan mahasiswa yang berasal dari kabupaten Gowa kalau mau masuk di Hipma Gowa wajib mengikuti proses pengkaderan tanpa terkecuali. Tutup Riring Hasim



Loading...