GoWa-MO dan Gubernur Sulsel Duel Gagasan Membangun Sulsel

RUJUKANNEWS. COM, MAKASSAR – Saat deklarasi Group Wartawan Media Online [GoWa-MO] di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, Sabtu [03/08/2019].

Terdengar dual gagasan antara GoWa-MO dengan Gubernur Sulsel. Menurut Syafriadi Djaenaf Ketua DPP GoWa-MO memaparkan program kerja GoWa-MO kedepannya.

Rencananya, dibawa Kepemimpinannya Jurnalis yang bergabung di GoWa-MO sejalan dengan Visi Misi dalam membangun Sulsel untuk Indonesia dengan mengawal Pemerintahan. Selain itu, Syafriadi Djaenaf juga menyampaikan pentingnya profesionalisme dalam mengemban tugas Jurnalis.

Sejalan dengan itu, Asdar Akbar Bintangtop Pembina GoWa-MO juga memaparkan gagasannya di hadapan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Dia menerangkan bahwa nantiny GoWa-MO tidak hanya di Sulsel tapi akan hadir diberbagai daerah di Indonesia lewat Sulawesi-selatan, hal itu disampaikan dengan alasan bahwa Jurnalis adalah strategi pembangunan di Sulsel dalam mengawal Pemerintahan.

Menanggapi, Nurdin Abdullah tidak mau kalah, saat sambutan dia juga menerangkan gagasan dan harapannya kepada Jurnalis.

“Saya berharap lahirnya Group Wartawan Media Online ini dapat menjadi kontrol Pemerintahan yang transparan, jika perluh ungkap masalah yang ada di Dinas-dinas, biar nantinya saya telepon dan suruh menghadap, nanti saya tanya masalah yang ia lakukan. Saya kalau ada gigi yang sakit saya copot biar tidak merusak yang lainnya”, kata Gubernur Sulsel.



Loading...