Hubungan agar tetap harmonis Babinsa Sudiroprajan adakan Komsos

RUJUKANNEWS. COM, SURAKARTA – Pada Hari Jumat 02 Agustus 2019 bertempat di Pos Satpam Pasar Ghede Surakarta Babinsa Koramil 04 Jebres Koptu Agus S Melaksanakan Komonikasi Sosial dengan Satpam Pasar Ghede Surakarta.

Dari kegiatan Komonikasi sosial tersebut bertujuan agar para Satpam lebih dekat berkomonikasi dengan Babinsa bekerjasama dalam hal Keamanan secara berkala.

Fajar dwi yang kebetulan pada saat itu jaga di Pos Satpam mengatakan anggota Koramil memang sering kerja sama melaksanakan kegiatan pengamanan saat tahun baru, hari raya imlek dan patroli pada malam hari, dalam kegiatan keamanan selalu berkoordinasi atau di libatkan. Fajar berterima kasih kepada anggota Koramil yang selama ini tidak bosan-bosan memberikan masukan atau membantu dalam hal keamanan dalam setiap kegiatan yang berada di pasar gede surakarta.

Koptu Agus S mengatakan Komsos ini di laksanakan agar menciptakan dan mempererat hubungan antara Satpam dan Babinsa yanga ada di wilayah binaan,atau mitra kerja babinsa dalam hal menciptakan Jaring Kominikasi di wilayah binaan untuk memantau situasi wilayah agar aman dan nyaman dari hal -hal yang kiranya dapat menggangu kamtibmas di wilayah binaan.

(Agus Kemplu)



Loading...