Miris!! Penumpang asal Gowa Ketinggalan Penerbangan, Maskapai Batik Air Diminta Ganti Rugi

RUJUKANNEWS.COM. MAKASSAR – Salah seorang penumpang Maskapai peberbangan Batik Air merasa dirugikan terhadap Maskapai tersebut, Dimana ibu Iin Winarni (68) asal Kab. Gowa Prov. Sulsel Kota Makassar adalah penumpang yang akan berangkat tujuan Jakarta dengan jam penerbangan 11.44 Wita Gate 6 Batik Air di bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kepada awak media, Ibu Iin Winarni mengatakan, “Saya kecewa ini, Di bandara Makassar, saya orang Makassar kok datang untuk Palu, Tiket pertama saya ini Pak, barang sudah naik kok orang tertinggal, Pada saat tiba jam peberbangan pihak Maskapai penerbangan Batik Air tidak menginformasikan dan saya cuman dapat informasi penerbangan Lion Air sedangkan tiket saya Batik Air, padahal saya dekat-dekat dari situ, Jelasnya dihadapan awak media, Minggu (03/11/19) Sore tadi.

Lanjut, kata Dia, “Dan saya tanya orang-orang katanya itu informasi penerbangan Lion Air Jakarta, minta tolong diperhatikan yang lain-lainnya karena saya sudah berumur 68 tahun. Saya merasa kecewa karena Pihak Maskapai menyarankan beli baru tiket sedangkan tiket pertama saya tidak dapat digantikan, tiket penerbangan awal saya saja 1,5 Juta rupiah sedangkan tiket yang kedua ini lebih mahal lagi dan saya tidak tahu berapa harganya karena keluarga yang lain belikan saya karena sudah tidak cukup uang.

Kepada Pemerintah saya merasa kecewa kepada Batik Air, Saya minta tolong anak-anak perlu dididik kembali sesuai dengan pekerjaannya, soalnya menyangkut uang pak, apa lagi saya sudah tua.” Tutup Ibu Iin Winarni yang dikutip dari vidio rekaman awak media berdurasi 02 menit 40 detik (02:40).

Hingga berita ini diterbitkan, Pihak Maskapai penerbangan Batik Air belum bisa dikonfirmasi.
(WS)

Editor: ILHAM



Loading...