Antisipasi Bencana Alam di Musim Hujan,  Polsek Manuju Dirikan Posko Siaga Bencana

GOWA – Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam dalam wilayah Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Polsek Manuju Polres Gowa mendirikan Posko Siaga Bencana, Sabtu (04/01/2020).

Posko yang nantinya di peruntukan oleh tim sar maupun instansi terkait apa bila sewaktu-waktu terjadi bencana alam tersebut didirikan tepat di halaman kantor Polsek Manuju.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Manuju Iptu Kasmawati S.Sos yang memantau langsung pemasangan tenda posko tersebut mengatakan nantinya tenda ini dapat di gunakan instansi tanggap bencana untuk melakukan koordinasi bersama.

Kapolsek Manuju juga berharap musibah bencana alam banjir dan tanah lonsor yang melanda wilayahnya tahun 2019 lalu dan mengakibatkan jatuhnya puluhan korban jiwa tidak terulang lagi di tahun 2020 ini.

“Hari ini kami dirikan posko siaga bencana untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam, tenda ini nantinya dapat di gunakan instansi terkait untuk berkonsolidasi serta menampung pengungsi” Ujar Kasmawati.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi