Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Polres Gowa Rutin Berolahraga Pagi

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Usai melaksanakan tugas selama 5 hari, dan di hari ke 6 seluruh anggota Polres Gowa berolahraga dengan berjalan dan bersepeda santai.

Kegiatan olah raga rutin dilakukan setiap Sabtu pagi mengingat volume kegiatan berkurang namun pasca berolah raga tugas rutin terus dilakukan untuk melayani masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu program Kapolri untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul yang terus digalakkan Polres Gowa.

Dalam kegiatan Sabtu pagi (04/01/2020) tersebut tampak, Kapolres dan Wakapolres Gowa beserta anggota ikut berolah raga bersama dengan menggunakan sepeda santai dan sesekali dalam perjalanan menyapa masyarakat dan tampak rombongan Kapolres menyambangi rumah mantan Pimpinan Jamaah An-Nadzir Gowa Almarhum Ustadz Rangka.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat sesuai perubahan kultur yang telah dilakukan sejak reformasi Polri beberapa tahun lalu dan di didalam program penataan kelembagaan juga ikut ditegaskan.

“Saya berharap dihari Sabtu seperti ini dapat dimanfaatkan seluruh anggota untuk berolah raga guna menjaga stamina agar kesehatan dan kebugaran tubuh tetap terjaga serta berharap kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyapa warga,” harap Kapolres Gowa Akbp Boy Samola.

Penerbit : Firdauz

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi