Sat Lantas Polres Takalar Bersama Anggota Kodim Takalar  Dan  Masyarakat  Berjibaku Menyingkirkan Pohon Tumbang Di Jalan Jendral Sudirmam

RUJUKANNEWS.com, TAKALAR – Sat Lantas Polres Takalar bersama anggota kodim Takalar  dan  masyarakat  berjibaku menyingkirkan pohon tumbang di jalan jendral Sudirmam , tepatnya di Depan Bank Sulselbar.Sabtu (3/1/2020)

Pohon tumbang  terjadi sekitar pukul 11.00 wita yang disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang di sekitar lokasi kejadian,  pohon tumbang  ditengah  jalan  menganggu arus lalu lintas  berbahaya bagi pengguna jalan dan  tidak terjadi kemacetan, setelah datangnya mesin senso (Chain Saw) Sehingga, dengan mudah menyingkirkan pohon tumbang tersebut.

Seorang warga sekitar bapak dg Sikki menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang dengan sigap tanpa mengenal hujan dan angin menyingkirkan pohon yang tumbang menghalangi jalan, dengan bersemangat bergotong royong akhirnya pohon yang mengahalangi jalan bisa disingkirkan,” ungkapnya.

” Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, mengapresiasi kegiatan anggotanya yang sigap bersinegri dengan TNI dan masyarakat untuk menyingkirkan pohon yang tumbang ditengah jalan.

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi