Peduli Dengan Generasi Penerus Bangsa, Personil Polres Kep. Selayar Gelar Sosialisasi di Mts. Nurul Yaqin

SELAYAR – Bentuk kepedulian Polres Kep. Selayar terhadap generasi penerus bangsa satuan Lalulintas dan satuan Binmas, mendatangi Sekolah Mts. Nurul Yaqin Benteng, Selayar. Guna melaksanakan penyuluhan tentang penyalah gunaan narkotika, miras, lem Fox, dan sosilisasi undang-undang laluntas. Rabu (4/3/2020).

Kanit Dikyasa Aipda Akbar dihadapan siswa dan siswi Mts. Nurul Yaqin Benteng memberikan himbauan agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraan bermotor kesekolah kalau belum memiliki SIM, karena belum cukup umur tidak dibenarkan.

“Bagi yang memakai kendaraan motor sendiri, mintalah kepada Orang tua atau saudara supaya mengantar kesekolah untuk menghindari terjadinya kecelakaan.” Kata, Aipda Akbar.

Dalam kesempatan itu, Ipda Jajang Kanit Bintibmas menghimbau kepada para siswa agar selektif dalam bergaul, hindari orang yang diketahui biasa mengkonsumsi miras, lem fox, dan narkoba karena kalau bergaul dengan mereka khawatir kita terpengaruh.

“Cita-cita dapat diraih apabila kita fokus pada apa yang dicita-citakan dan berjuang menggapai itu, para siswa sekalian jangan sia-siakan kesempatan itu dengan melakukan hal-hal yang dapat menggagalkan cita-cita kalian.” Tuturnya.

Kepala sekolah Mts. Nurul Yaqin, ibu Andi Mulyati menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan personil Polres Kep. Selayar yang memberikan sosialisasi dan memotivasi anak-anak didiknya.

“Sejauh hasil dari pantauan kami para guru, belum ditemukan siswa Mts. Nurul Yakin benteng yang minum-minuman keras, isap lem vox dan menyalah gunakan narkoba.” Tutupnya, Andi Mulyati.

 

Editor : IrOne
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi