PDI Perjuangan salurkan 4 ton beras ke Kabupaten Karo Bantuan Bapak Dr. Junimart Girsang, SH.,MH.,MBA. Anggota DPR RI.  

KARO – Ketua DPC PDI-P Kabupaten Karo Drs. Elias Purmaja Purba yang diwakili oleh Lloyd Reynold Ginting M, SP (Wakil Ketua Bidang-Bidang Pemenangan Pemilu) didampingi Rina Ateta Br. Munthe, SH (Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan), Damaris Br. Purba (Wakil Bendahara) telah menerima 1 ton beras dari Anggota DPR RI Bapak Dr. Junimart Girsang yang diwakili Ketua Junimart Girsang Center (JGC) Kabupaten Karo Bapak Andreas Tarigan yang didampingi oleh Roni Barus, SE, Suriyadi Purba untuk disalurkan melalui 17 PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Karo.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Saudara/I kita yang sedang mengalami keterpurukan di segala sektor imbas Pandemi Covid-19.

Walaupun saya belum dapat hadir bersama Saudara/I kita yang sedang kesulitan, namun saya tetap memantau dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Ucap Bapak Junimart melalui pesan WA nya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi