Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 22, Ini Harapan Kepala Kemenag Sulsel

Makassar, rujukannews.com — kepala kementrian agama provinsi sulsel, Anwar Abubakar didampingi Kepala Kemenag kabupaten gowa, Wakil bupati kabupaten gowa dan kepala dinas sosial Kabupaten Gowa menerima langsung kepulangan jamaah haji kloter 22 embarkasi Makassar sebanyak 451 jamaah yakni jamaah Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bone, dan Papua Barat, di Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (3/9).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan, mengatakan kloter 22 ini berjumlah 451 orang yang terdiri dari Kabupaten Bantaeng 195 orang, Kabupaten Bone 161 orang, Kabupaten Gowa 58 orang, dan Provinsi Papua Barat 35 orang.

Pada kesempatan itu, dirinya berharap seluruh rangkaian ibadah yang dijalani jamaah haji saat berada di Tanah Suci Mekkah dapat bernilai ibadah. Termasuk pula dapat memperoleh haji yang mabrur dan bermaslahah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.

“Alhamdulillah semua jamaah kembali dengan selamat, semoga selama 42 hari ini mengejar predikat haji mabrur bisa jamaah dapatkan,” harapnya.

Sementara itu, wakil bupati gowa juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak mulai dari panitia penyelenggara ibadah haji di Embarkasi Makassar hingga petugas haji di kloter 22 ini.

” Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia jamaah haji sehingga seluruh rangkaian penyelenggaraan dan perjalanan haji dapat berjalan dengan baik,” tutur Abd Rauf

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi