Warga Marbo bersyukur Dapat Bantuan Induk Sapi dari Pemerintah

Warga Marbo bersyukur Dapat Bantuan Induk Sapi dari Pemerintah
Warga Marbo bersyukur Dapat Bantuan Induk Sapi dari Pemerintah

RUJUKANNEWS.com, TAKALAR – Warga Marbo Bersyukur haru, menerima bantuan induk sapi dari pihak Pemerintah Desa, mereka sadar akan prihatin pemerintah pasalnya usulan mereka untuk pengadaan induk sapi di desanya akhirnya terkabulkan. di desa Laikang Kecamatan Marbo, (Jumat, 04/10/2019).

Salah satu warga penerima bantuan induk sapi  tersebut sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah, ia mengatakan bahwa pemerintah paham betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“saya sangat Senang dan Bersyukur atas apa yang telah Diberikan oleh Pemerintah, Saya Pribadi pak sangat bersyukur karena dapatka kodong bantuan sapi, dan Pemerintah sekarang ini sangat mengetahui betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya” Papar Dg Nai warga penerima bantuan induk sapi

Bahagia dan rasa syukur tersebut tidak hanya dirasai oleh Dg Nai selaku penerima bantuan induk sapi, tapi turut dirasakan oleh puluhan warga desa Laikang.

 

Sementara itu Sekretaris Desa Laikang Firman saat dikonfirmasi awak media terkait program pengadaan induk sapi di Desanya, ia mengatakan bahwa hal tersebut berdasarkan usulan warga.

“mengenai Pengadaan sapi, itu sudah sesuai dengan apa yang menjadi Musyawarah mulai tingkat dusun sampai tingkat Desa, karena sudah disepakati bersama dan tertuang dalam APBDes khusus yang ada didesa Laikang, jadi intinya ini usulan warga”. Jelas Firman Jumat, (4/10/2019).

ia juga menambahkan bahwa pengadaan induk sapi tersebut merupakan hal yang perlu, mengingat daerah desa Laikang adalah wilayah yang luas.

“Pengadaan sapi merupakan sesuatu yang  perlu melihat Desa Laikang adalah Daerah yang sangat luas wilayahnya”. Tutupnya.

 

Disisi lain Camat Marbo Mappaturung S.Sos mengatakan semoga dengan adanya bantuan tersebut warga lebih maju dan sadar akan pentingnya bersyukur kepada sang pencifta.

” ia semoga masyarakat lebih maju dan berkembang dengan adanya bantuan ini dan banyak-banyak bersyukur kepada Allah. Ujarnya

ia juga mengatakan ” keamanan akan kita maksimalkan dan itu akan diterapkan di setiap dusun untuk menjaga keamanan kampung kita, dan tentunya menjaga sapi-sapi warga dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, tutupnya.

 

Penulis : Ilham

Editor : Ali

 

 

 

 

Loading...