Aksi Cepat Tanggap Polsek Barombong Evakuasi Pohon Tumbang 

GOWA – Aksi sigap dan tanggap terhadap cuaca Ekstrim ini dilakukan oleh Ka. SPK Polsek Barombong Aiptu Saryono bersama personilnya saat melakukan patroli yang dilakukan dalam memantau cuaca yang cenderung ektrim diwilayah Kecamatan Barombong kabupaten Gowa , minggu (05/01/20) siang.

Sementara Patroli mendapat informasi dari warganya di Jln. poros tanggala terhadap pohon roboh yang menutupi badan jalan, ka. SPKT langsung merapat lokasi di Poros tanggala untuk mengevakuasi area agar secepatnya jalan poros dilewati kendaraan.

Sampai dilokasi Aiptu Saryono didampingi ka. Jaga bersama masyarakat sekitarnya berupaya untuk menyingkirkan pohon yang roboh dengan bekerja sama dan terlihat warga menggunakan parang dan Bripka Habi Nai memakai mesin gergaji / shanshaw untuk evakuasi pohon tumbang tersebut.

Alhamdulillah berkat kerjasama personil polsek Barombong dibantu warga akhirnya evakuasi terhadap pohon tumbang akhirnya selesai tanpa adanya korban, ” pungkas Aiptu Saryono.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong menghimbau dan mengajak warganya untuk bersama dan tanggap darurat terhadap Bencana Alam serta senantiasa jalin sinergritas dalam menjaga Kamtibmas pasca Tahun Baru dan pemilihan Bupati tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi