Hujan Deras dan Angin Kencang Mengakibatkan Rumah Warga Tertimpa Pohon

GOWA – Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi kemarin menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga Dusun Barembeng Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Kamaruddin Dg Limpo (37) warga Desa Barembeng hanya bisa pasrah melihat rumahnya ambruk tertimpa pohon asam, beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Bhabinkamtibmas Desa Kalebarembeng Polsek Bontonompo Gowa Brigpol Akbar Amir gotong royong bersama warga membersihkan ranting dan batang pohon yang tumbang ini.

“Kami gotong royong bersama Babinsa dan warga sekitar membantu Dg Limpo membersihkan ranting dan menyingkirkan batang pohon yang tumbang menimpa rumah Dg Limpo”, kata Akbar.

Kejadiannya kemarin malam namun baru di evakuasi karena kemarin lampu padam sehingga gelap dan menyulitkan warga untuk evakuasi, pemilik rumah dan warga sepakat hari ini di lakukan pembersihan, tambah Akbar.

Kapolsek Bontonompo Akp Syachrir, SH membenarkan kejadian tersebut, kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga terjadi kemarin malam, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kemarin malam personil bersama bhabinkantibmas sudah di tkp, jelas Syachrir.

Saya mengapresiasi keaktifan bhabinkamtibmas ikut gotong royong bersama warga membersihkan pohon tumbang membantu warga yang kena musibah, tambah Akp Syachrir.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi