14 Hari Gelar Ops Zebra 2019, Begini Tanggapan Kasat Lantas Bone

RUJUKANNEWS.COM. MAKASSAR – Hari ke-14 (hari terakhir) operasi zebra 2019, personel Satlantas Polres Bone yang terlibat operasi zebra bersama personil Denpom Kab. Bone, menggelar operasi Zebra di Jl. poros Bone – Makassar. Operasi Zebra dimulai sekira pukul 10.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita pagi hingga malam nanti.

Akp. M. Tamrin, SE (Kasat Lantas Polres Bone), dikonfirmasi melalui Via Whatsaapnya, Selasa (05/11/19) sore tadi, “Sat Lantas Polres Bone melaksanakan Ops Zebra hari ke-14 dengan melibatkan dari Pom TNI, Bone guna meningkatkan Sinergitas Antara TNI dan Polri dalam bidang penegakan hukum, dididang Lalu Lintas. Ops ini dipimpin oleh dua (2) orang anggota Perwira yakni, Letda Kaharudin dari Pom TNI Bone dan Ipda. A. Amir Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bone. Terangnya kepada awak media.

Lanjut kata Akp. M. Tamrin, jadi kendaraan yang terjaring dihari ke-14 (Ops terakhir) ini sebanyak 58 Unit Kendaraan dari R2 dan R4 yang dianggap telah melakukan Pelanggaran Lalu Lintas yang tidak lengkap surat-surat kendaraannya. Tutupnya. (TIM)

Editor: ILHAM

Loading...