Mengenal Pribadi H. Suredi : Balon Desa Kepandean Kecamatan Ciruas

RUJUKANNEWS.COM,CIRUAS – H. Suredi asli kelahiran Kejaban Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Sejak di bangku sekolah H. Suredi ini senang dan aktif dalam berorganisasi, baik organisasi sekolah, kepemudaan maupun organisasi yang bersifat keagamaan. Beliau menempuh Pendidikan SDN Kejaban Ciruas, SMP N Ciruas, SMAN Negeri 1 Serang, Gelar D1 di Untirta Serang Jurusan Teknik Industri, dan terakhir gelar Sarjana di STIA Maulana Yusuf Banten Jurusan Administrasi Negara.

Dalam pengalaman, beliau sudah mengikuti berbagai macam jenis Pelatihan sejak tahun 1997 sampai dengan 2018, mulai dari Pengenalan ISO 14001, yang diantaranya Conversation in English Elementary Langued, sistem mgt keselamatan dan kesehatan kerja, Teknik Penulisan DELTA, Sosialisasi Memo Realisasi Anggaran, Pembekalan Sosisalisasi KPKU, Training of Trainer (TOT), Menegelola Pengembangan Kompetensi, Launching Buku Pedoman Pengel. Gratiflkasi, Visual Planning, Pedoman Teknis Penggunaan Produksi DN, Sosialisasi Etika Bisnis Etika Kerja, Tekhik Menjual Produk untuk Kebutuhan Industri, Analisa Kebutuan Pelatihan, Sosialisasi Asseement Budaya Perusahaan, English For World Class Manager Engineer, How to Improve Company Customer Service, SAP Sales Distribution (SD).

Mengenal Pribadi H. Suredi : Balon Desa Kepandean Kecamatan Ciruas 1

Visual pawProduct Knowledge, Jr, Manager Development Program, Management Keuangan, Bussiness Coaching, Budaya Perusahaan, Pengetahuan PCS, Turne Management, Impl. UU no.11 Th’08 ttg Informasi Trans Elekt, LC Export Import Financing Course, Perjanjian Kerja Bersama (PKB), Supervisor Development Program, ESQ LEADERSHIP, MANAGEMENT TRAINING, Human Relation Skill, Peluang Usaha Fasilitas Kemudahan EXIM, anggota team member sales distribution pada penerapan ERP-SAP PT. KRAKATAU STEEL, dan kegiatan diluar kedinasan sebagai DKM ASY-SYARIF Kejaban sebagai Ketua, YPIK ASY-SYARIF sebagai Ketua bidang Hub. antar Lembaga, Koordinator Yatim Piatu Desa Kepandean sebagai ketua.

H. Suredi, sebutan Akrabnya. Dia salah seorang Tokoh yang dikenal aktif di desa Kejaban dan Beliau dalam beberapa tahun terakhir ini juga aktif di bidang keagamaan yang sering mengkoordinir pemuda-pemuda di desa kepandean untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif. Mendorong pemuda untuk getol berwirausaha adalah salah satu motivasi H. Suredi untuk membangun Kepandean menjadi lebih produktif.

Tidak hanya pandai dalam hal berorganisasi, H. Suredi yang sering di panggil H. Suredi ini juga seorang pengusaha muda yang memiliki sebuah toko di Kepandean, yang memang lumayan cukup besar.

H. Suredi adalah salah seorang bakal calon kepala desa yang ingin membangun Desa Kepandean secara NYATA, tidak hanya isapan jempol saja, tidak hanya manis saat kampanye saja. Dengan visi dan misi H. Suredi yang jelas dan tepat sasaran, dia optimis dapat membawa Desa Kepandean menjadi lebih berkembang yang lebih kreatif, inovatif dan produktif.(oman)

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi