Tertangkap Tangan Edarkan Sabu, Pria ini Digelandang Ke Polsek Pancur Batu Medan

RUJUKANNEWS.com, Medan – Tekat Iptu Suhaily Hasibuan, SH,MH untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Hukum Polsek Pancur Batu Jajaran Polrestabes Medan kini semakin nyata dan semakin terbukti dilakukan nya , setelah beberapa waktu yang lalu viral di sejumlah media social mengenai keberhasilan Polsek Pancur Batu meringkus pria pemilik narkoba di sebuah dosmer di Kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang .

Kali ini , Tim Pegasus Polsek Pancur Batu kembali lagi mengamankan seorang Bandar Narkoba Jenis sabu sabu dari sebuah lokasi yang berada di Perumahan Griya Suka Maju Blok D ,Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang .

Iptu Suhaily Hasibuan ,SH,MH menjelaskan bahwa , Tim Pegasus mendapatkan laporan bahwa di Desa Suka Maju sering ada transaksi narkoba jenis sabu , mendapatkan laporan tersebut kami langsung melakukan penyidikan ke lokasi yang di maksud, setibanya kami di lokasi yang dimaksud kami melihat tersangka bambang sedang menjajakan barang haram tersebut , dan kami pun langsung melakukan penangkapan (5/10/2019) Pukul 02.00. Tutur Suhaily .

Masi Kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu “ saat kami lakukan penggeledahan terhadap tersangka , kami menemukan sebuah plastic clip berisikan serbuk Kristal bening yang diduga berisikan sabu sabu 0,94 gram (1 Zi) , 1 (satu) buah tas sandang kulit warna coklat yang berisikan : 1 (satu) buah dompet kecil warga pink yang berisikan 13 plastik klip kosong berukuran sedang.

Saat kami introgasi di lokasi penangkapan , tersangka Bambang mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya dan selanjutnya kami bawa ke mako untuk lakukan penahanan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan barang bukti akan kami lakukan pemeriksaan ke laboratorium .

Penulis : Leodepari

Editor: Ilham
Loading...