DPP HIPMA Gowa, Gelar Diskusi Tematik

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Dewan pengurus pusat (DPP) Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa melaksanakan Diskusi tematik di Warkop Kembar Sungguminasa Gowa Jl. Abdul Muthalib Dg Narang Senin 04 November 2019

Diskusi Tematik ini di laksanakan berangkat dari hangatnya pembahasan di semua kalangan tentang adanya program desa yang konon katanya di seragamkan atau di Generalisasi oleh pemerintah.

Dalam diskusi Tematik ini Dpp Hipma Gowa mengangkat Tema “Konstruksi Yuridis Generalisasi Progam Desa” Diskusi Tematik ini di gagas DPP HIPMA Gowa melalui Departemen Pengkajian dan Penalaran yang di kooordinator oleh Zulfadli Amran sekaligus menjadi moderator dalam diskusi.

Narasumber yang di hadirkan dari kalangan birokrat/pemerintah dalam hal ini bapak kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa kab. Gowa Muhammad Asrul dan kalangan akademisi.
Turut hadir dalam acara tersebut ketua Umum IKA HIPMA Gowa Zainuddin M Dg. Rani yang baru saja di Lantik, turut hadir dewan senior, Koordinatorat dan komisariat serta Okp-okp yang ada di Kab. Gowa.

Dalam sambutannya ketua DPP HIPMA Gowa menyampaikan “Hipma Gowa adalah mitra kritis pemerintah daerah, mitra kritis itu tidak terlepas dari pro dan kontra, pro terhadap kebijakan pemerintah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan  kontra terhadap kebijakan yang tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat, oleh sebab itu jika pemerintah daerah salah atau keliru mengeluarkan kebijakan maka HIPMA harus hadir mengingatkan serta memberikan solusi”. ujar Riring Hasim selaku ketua DPP HIPMA Gowa

Penerbit : Firdauz

Editor : Ali
Loading...