Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Bajeng Gowa Ajak Awak Media Ngopi Bareng

RUJUKANNEWS.com, Gowa-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Menggelar Kopi bareng bersama dengan sejumlah awak media online, di warkop Coffe 36 Jalan Mesjid Raya Kabupaten Gowa, Jumat (06/12/2019) Pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Bajeng dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Baca Juga

Ngopi bareng ini dihadiri oleh awak media online, baik dari wilayah Kecamatan Bajeng sendiri dan khususnya Kabupaten Gowa, bahkan dari Wilayah Makassar turut hadir.

“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polsek Bajeng dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”kata Kapoksek.

Lebih lanjut Kapolsek Bajeng mengatakan,”Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja kita tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih intens komunikasi dengan mereka,”ucapnya.

Sementara Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH,” mengatakan selama ini dengan adanya rekan-rekan awak media di Kabupaten Gowa, merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara wartawan media baik cetak, online maupun media electronik, Rekan media adalah sahabat saya, berhasil dalam bertugas dan prestasi tanpa rekan media, tidak ada apa-apanya,” tutup Kapolsek.

Editor: Ilham
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi

Loading...