Bagun Kedekatan Dengan Warga, Bripka Rusli Bantu Warga Tanam Padi

Bagun Kedekatan Dengan Warga, Bripka Rusli Bantu Warga Tanam Padi

GOWA – Musim hujan yang datang adalah awal musim tanam bagi petani. Begitu juga di wilayah Desa Romangloe Kabupaten Gowa Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Pada musim tanam seperti ini petak-petak sawah ramai dengan warga yang menggarap sawah.

Bhabinkamtibmas Desa Romangloe Polres Gowa Bripka Rusli bantu warga menanam padi saat melaksanakan sambang ke desa binaannya dan melihat warga menanam padi.Selasa (07/01/2020)

“Dengan membantu warga tentunya kita akan lebih dekat dengan warga,dan saat kita dekat dengan mereka, maka akan lebih mudah dalam memelihara situasi Kamtibmas di desa,” ucap Rusli.

Baca Juga

Nampak tidak segan copot sepatu dan turun ke sawah, tidak sungkan membaur bersama warga, begitulah Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendorong anggotanya untuk selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi