Bawa Bibit Pohon Keliling Kampung Satuan Sabhara Polres Gowa Direspon Baik Warga

Bawa Bibit Pohon Keliling Kampung Satuan Sabhara Polres Gowa Direspon Baik Warga

GOWA – Satuan Sabhara Polres Gowa membawa bibit pohon ke warga Kampung Mappala, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Selasa (07/01/2020) siang.

Kedatangan personil Kepolisian ke daerah tersebut di respon penuh oleh warga masyarakat berdatangan dan mendekat ke kendaraan dinas milik Polres Gowa yang membawa puluhan bibit tanaman pohon.

Diketahui, Bibit tersebut akan ditanam dipekarangan rumah warga khususnya di Kabupaten Gowa sebagai tindak lanjut dari program Kapolri tentang pelestarian lingkungan dengan menanam satu pohon satu rumah warga.

Tidak hanya itu, terlihat emak-emak membantu pihak kepolisian menanam pohon bahkan ada yang mengambil langsung dari kendaraan dinas dan didampingi dari personil Satuan Sabhara Polres Gowa.

“Kami selaku warga sangat mengapresiasi dan mendukung program bapak Kapolri. Penanaman bibit pohon Ini juga membantu kami untuk menangkal banjir,” ungkap warga Mappala, ibu Nasria.

Nasria juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Gowa khususnya kepada Kapolres Gowa atas kepedulian terhadap warga di Mappala.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan personilnya yang selalu peduli kepada kami disini, semoga program ini terus dilakukan dan ditingkatkan oleh jajaran Polri,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH mengpresiasi atas apa yang dilakukan personilnya dan semoga yang dilakukan ini dapat bermanfaat kemasyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres juga berterima kasih kepada warga masyarakat Mappala yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta dan Jawa Barat serta mendukung program penanaman pohon.

Ditambahkan pula bahwa, penanaman pohon ini tidak hanya dilakukan Polres Gowa bahkan, tingakat Polsek juga melakukannya.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi