Hijaukan Alam, Personil Polsek Barombong Rutin Tanam Pohon 

GOWA – Penanaman pohon secara serentak yang dilaksanakan dimasing-masing kesatuan dalam kepolisian diseluruh wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia ini merupakan Progam Kapolri dalam melestarikan lingkungan Hidup serta mencegah pemanasam Global.

Penanaman pohon kali ini tidak berfokus dilingkungan Polsek Barombong tapi dengan menanam dilokasi Bantaran sungan kanjilo, jln Poros taciri Lembang Parang, poros Biringala dan dilokasi rumah warga yang masih kurang tanamannya dengan menanam pohon jenis Mangga, lengkeng dan Rambutan. Selasa ( 07/01/2020) pagi.

Nampak Kapolsek Barombong turun langsung didampingi kanit Bimmas Ipda Haryana bersama para kanit dan kasi serta para Bhabinkamtibmas serentak melakukan penanaman pohon dilokasi rumah warga dan jalan poros Desa /kelurahan diwilayah Barombong.

Baca Juga

Untuk hari ini Polsek Barombong dan jajaran telah menanam pohon jenis Glodokan tiang 5 buah, mangga 5 buah , kelengkeng 5 buah serta rambutan 5 buah.

Kapolsek Barombong Akp. Muh Hasyim saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan personilnya tersebut sesuai atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH untuk mendukung Progam Kapolri untuk secara serentak oleh Polsek dalam jajaran Polres Gowa.

” Mudah-mudahan upaya kecil kami dengan melakukan penanam pohon jenis buah-buahan di sekitar kantor polsek Barombong dan dirumah warga tiada lain sebagai wujud kepelulian lingkungan semoga kelak bermanfaat bagi anak cucu kita dan lingkungan kita lebih hijau dan akan bermanfaat dalam mengurangi dampak dari Pemanasan Global ” Ucap AKP Muh Hasyim SH.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi