Peduli Korban Banjir dan Longsor Polsek Bontonompo Berikan Bantuan

Peduli Korban Banjir dan Longsor Polsek Bontonompo Berikan Bantuan

GOWA – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di jakarta dan bogor menyebabkan banyak korban mengungsi dan kehilangan barang-barang seperti pakaian.

Oleh karena itu sesuai arahan Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syachrir, SH mengimbau personilnya untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai.

Sampai berita ini di tulis, belasan kantong pakaian bekas layak pakai telah terkumpul di Polsek Bontonompo, selasa (7/1/2020).

Akp Syachrir mengatakan bahwa untuk membantu saudara kita yang menjadi korban banjir dan longsor maka kami di polsek bontonompo mengumpulkan bantuan pakaian layak pakai.

Semua bantuan yang terkumpul akan di kompulir di Polres Gowa untuk di teruskan kepada para korban banjir dan tanah longsor, ujar Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy F. S. Samola, SIK.,MH, mengapresiasi giat pengumpulan bantuan yang di lakukan personil polsek bontonompo.

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara kita yang menjadi korban, dan semoga bernilai amal ibadah”, ungkap Akbp Boy.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi