DPRD Provinsi Sultra Dra. HJ Muniarty M Usai dilantik, Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Amanahnya

RUJUKANNEWS.com, SULTRA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, (Sultra) ,Dra. Hj Muniarty M. Ridwan, memprioritaskan sejumlah program lima tahun mendatang. Pasca kembali dilantik sebagai anggota DPRD Sultra Senin, (7/10) , legislator PAN daerah pemilihan (Dapil 3) yang meliputi, Muna, Muna Barat dan Buton Utara, itu mengatakan, akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur di daerahnya.

DPRD Provinsi Sultra Dra. HJ Muniarty M Usai dilantik, Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Amanahnya 1

” Fasilitas jalan, sarana komunikasi dan listrik sangat penting di dapil saya. Memang lima tahun sebelumnya kami sudah perjuangkan, namun harus terus diperjuangkan. Komunikasi antara Pemerintah Kabupaten dan Pemprov juga penting, untuk mensukseskan program tersebut,” ungkapnya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kediamannya. Katanya

Ia juga menambahkan Selain ketiga progran tersebut, disektor perekonomian seperti pertanian,perkebunan dan sektor perikanan juga menjadi perhatian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD lima tahun kedepan,” tandasnya.

Penulis : Herman
Editor : Ali
Loading...