Agar Halaman Indah dan Asri Satuan Lantas Polres Takalar Tanam Pohon

TAKALAR – Satuan Lantas Polres Takalar Menggelar  aksi penanaman pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan di halaman Pelayanan Terpadu Polres Takalar. Rabu (08/01/2020)

Prosesi penanaman pohon tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi,Sik didampingi oleh Kbo Lantas Iptu Chamiseng dan Personel Sat Lantas.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Sik menjelaskan, penanaman pohon ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

“Saya mengharapkan penanaman pohon jangan asal tanam dan dibiarkan mati, namun wajib dipelihara sampai tumbuh subur sehingga sangat bermanfaat bagi anak cucu kita nantinya,”ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kualitas hidup yang baik dilihat dari tempat tinggal dan lingkungan. Sejatinya memelihara lingkungan merupakan ibadah dan sebuah langkah awal membangun kehidupan, laksanakan dengan hati ikhlas untuk kebaikan.

Kapolres juga menuturkan, penanaman pohon ini untuk penghijauan agar suasana semakin asri. “Semoga pohon-pohon ini bisa terawat dengan baik, tumbuh besar, dan bermanfaat untuk semua orang. Dengan banyaknya pohon yang ditanam maka akan terlihat indah dan asri,”ujarnya

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi