Antisipasi Bencana, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Dirikan Posko dan Siapkan Mobil Gratis

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Siapkan Mobil Gratis, Ini Tujuannya

GOWA – Dalam rangka mengantisipasi bencana alam, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Kelurahan Samata Bripka Basir melakukan aksi kemanusiaan kepada warganya. Rabu (08/01/2020).

Aksi kemanusiaan itu ditunjukkan melalui penyediaan mobil pick up secara gratis terhadap warganya yang bertempat di posko bencana alam Jalan Karaeng Makkawari Kelurahan Samata.

Posko yang didirikan oleh Bhabinkamtibmas bersama komunitas peduli Kamtibmas sejak 06 Januari 2020 lalu terus gencar oleh Polres Gowa dan masyarakat untuk melakukan aksi peduli sesama.

“Kami menyediakan wadah berupa kendaraan mobil pick up ini digunakan untuk mengevakuasi korban atau barang berharga jika terjadi bencana alam yang tidak diinginkan,” ujar Basir.

Tak hanya itu, saat dua hari setelah dibangunnya Posko tersebut, Komunitas peduli Kamtibmas juga mendapat bantuan mobil ambulance untuk kegiatan sosial dari anggota DRPD Gowa Ibu Andi Hikmawati.

“Semoga apa yang telah kita kumpulkan dapat bermafaat untuk warga yang membutuhkan uluran tangan nantinya,” ujar Harap Basir.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi