Kapolsek Bontomarannu Berbagai Rezeki ke Warga Prasejahtera 

Kapolsek Bontomarannu Berbagai Rezeki ke Warga Prasejahtera 

GOWA – Wujud kepedulian ditunjukkan oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso berdampingan dengan Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Anna Yuniarso, melakukan anjangsana dengan mendatangi warga kurang mampu, Rabu (08/01/2020) pagi.

Kehadiran Kapolsek Bontomarannu beserta rombongan dengan menginjakkan kakinya di gubuk sederhana milik pasangan suami istri Arsad Dg liwang (60) dan istri Dg. Jintu (58) warga Pakatto lompo Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu Gowa dan disambutnya dengan penuh suka cita.

Perwira dua balok tersebut katakan, anjangsana yang di lakukan sebagai bentuk kepedulianya kepada sesama, serta sebagai sarana untuk bersilaturahmi agar dekat dengan warga dan sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta.

Baca Juga

“Kami hadir memberikan berupa paket sembako dan sedikit riski berupa uang ala kadarnya semoga dapat bermanfaat buat pasangan kakek nenek tersebut, ” tutur Iptu H. Yuniarso.

Suasana tampak haru ketika Kapolsek Bontomarannu menjabat tangan sembari memeluk lelaki tua tersebut yang kedua- duanya mengalami tunanetra sejak lahir.

“Terimakasih Polisi atas kepedulianya, kami sebagai warga kurang mampu banggga dan sangat senang,” ungkap Dg liwang.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, sangat mengapresiasi dan mengatakan, kepedulian yang di tunjukkan jajaran smoga dapat memberikan dampak baik, serta dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dan berdampak positif bagi institusi serta guna terwujudnya program prioritas Kapolri.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi