Usai Turun Hujan, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Personil Pantau Wilayah

Usai Turun Hujan, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Personil Pantau Wilayah

GOWA – Guna memastikan wilayah tetap aman dan kondusif serta bebas dari bencana, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah Bersama personilnya melakukan patroli usai turun hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Tompobulu dan sekitarnya.
Jumat (07/02/20) sore.

Pemantauan wilayah ini dilakukan Oleh Kapolsek dan personilnya di sepanjang jalan Poros Kelurahan Malakaji menuju ujung desa Datara yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Biringbulu dan kemudian dilanjutkan ke Jalan Poros Desa Tanete yang berbatasan dengan Kabupaten Jeneponto.

Kapolsek mengatakan  bahwa pelaksanaan Patroli ini dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dan berharap hujan deras tidak membawa bencana alam.

Pada patroli Kapolsek sesekali turun dari kendaraan melakukan pengamatan terhadap situasi tanah sepanjang jalan yang di nilainya rawan longsor, begitu-pun terhadap jembatan yang ditemuinya, Kapolsek melakukan pengamatan, apakah masih layak atau tidak di gunakan.

Tindakan Kapolsek ini ternyata menyita perhatian Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. Pasalnya, tindakan Kapolsek yang melakukan pengamatan terhadap situasi tanah dan jembatan yang ada diwilayahnya merupakan bagian dari bentuk kewaspadaan terhadap bahaya bencana alam.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi