Satgas Raider 300 Membantu Warga Dalam Prosesi Pemakaman Dan Memberikan Sembako

Satgas Raider 300 Membantu Warga Dalam Prosesi Pemakaman Dan Memberikan Sembako

PAPUA – Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto membantu keluarga besar Bapak Wabiager yang sedang tertimpa kedukaan, atas meninggalnya Bapak Markus Bate/80th, dikarenakan sakit. jenazah di semayamkan di rumah duka di Workwana, Distrik Arso, kabupaten Keerom, Papua. Jumat (07/2/2020)

Demikian yang di laporkan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kab. Keerom. Sabtu (08/2/2020)

Mendapat informasi dari salah satu dokter yang bertugas di kampung work, bahwa Bapak Markus Bate telah positif terkena penyakit malaria, sejak 4 februari 2020 dan sempat di rawat di Rumah Sakit Keerom Selama 3 hari. Satgas Raider 300, Pos Workwana ikut berpartisipasi dalam prosesi pemakaman serta pengurusan jenazah, serta ikut dalam memakamkan jenazah.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Raider 300 terhadap warga kampung binaannya, walaupun bantuan yang diberikan hanya berbentuk dukungan tenaga dan sembako berupa gula dan kopi, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dengan semua warganya tanpa ada perbedaan.

Keluarga besar Bapak Wambiager berterima kasih kepada Pos Workwana Satgas Raider 300 atas kepeduliannya terhadap warga kampung dan lingkungan sekitarnya.

“Semoga Bapak semua diberi kesehatan, selamat dalam penugasan dan selalu dekat dengan kami.”ujar dari Bapak Wambiager untuk Kami Satgas Raider 300.

Penulis : Lettu Inf Dody Suyono

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi