Sat Lantas Polres Kep. Selayar Kawal Dan Amankan Kegiatan Funbike

SELAYAR – Personil Polres Kep. Selayar dari Satuan Lantas, Satuan Sabhara dan anggota Polsek Benteng, serta dari Dinas Perhubungan Selayar kawal dan amankan jalur yang akan dilalui peserta pengguna sepeda santai atau Funbike. Beberapa titik rawan kecelakaan, seperti persimpangan jalan. Mnggu (8/3/2020).

Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng yang dijumpai Awak media menjelaskan bahwa Polres Kep. Selayar terjunkan sejumlah anggota, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta pengguna sepeda atau funbike.

“Kegiatan olah raga senam sumba dan sepeda santai Funbike tersebut yang dilaksanakan di Taman pusaka kota benteng, merupakan kegiatan masyarakat yang perlu kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar.” Jelas, A. Tenri.

Sedangkan Ketua penyelenggara sepeda santai atau Funbike, Batara Gau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kep. Selayar dan jajarannya yang telah mengamankan kegiatan tersebut.

“Atas dukungan dan bantuan pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan kami ini, bisa terselenggara dengan aman dan lancar.” Ucapnya.

 

Editor : IrOne
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi