Program Seribu Rupiah Kapolres Sinjai: Memberi bukan Mengurangi tapi Menambah Harta

SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan kembali mengajak kepada seluruh anggotanya untuk menyisihkan sedikit reskinya meskipun itu hanya Seribu Rupiah atau yang seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sinjai saat selesai apel jam pimpinan di halaman Mapolres Sinjai, Jalan Bhayangkara Sinjai Utara. Senin (09/03/2020).

Setelah itu, Kapolres Sinjai langsung menyisihkan sedikit reskinya diikuti para perwira dan disusul oleh personil.

“Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan membantu pembangunan tempat ibadah di wilayah kabupaten Sinjai,” kata Iwan Irmawan.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan menuturkan bahwa meskipun dengan sumber daya yang terbatas pihaknya tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan.

“Sesuungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat,” jelasnya.

Gerakan Seribu Rupiah ini merupakan program Kapolres Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi