TNI-Polri di Kecamatan Merdeka Bersinergi Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19 

KARO – Sinergitas antara TNI-Polri, ditunjukkan jajaran Polsek Simpang Empat Bersama Koramil 04/SE dengan  melaksanakan imbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal melalui Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali menyampaikan, pihaknya bersama sama, turun langsung ke masyarakat, memyampaikan tentang penanganan penyebaran virus corona  atau Covid 19.

“Menyampaikan imbauan, agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat  menyebabkan berkumpul nya massa dalam  jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan,” terangnya , Kamis 09/04/2020 .

Selain itu, masyarakat di harapkan tetap tenang dan tidak panik, namun  lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan serta mengikuti informasi dan imbauan dari Pemerintah.

Apabila dalam  keadaan mendesak, kegiatan yang melibatkan banyak orang, di laksanakan dengan menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

“Masyarakat juga kita imbau  untuk tidak melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan bahan pokok secara berlebihan,” pintanya .

Turut serta dalam kegiatan ini, Camat Merdeka Oberlin Sembiring , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap , Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali dan Kepala Puskesmas Kecamatan Merdeka , Lita br Sitepu .

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi