Desa Bonto Sungguh Diteror OTK, Kepala Desa Jangan Berpangku Tangan!!!

RUJUKAN NEWS, GOWA – Sudah sebulan terakhir Dusun Bonto Mate’ne Desa Bonto Sungguh Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, diteror Orang Tak di Kenal (OTK) peneror tersebut sangat meresahkan warga, ia melempari batu rumah warga sehingga mengganggu kenyamanan dan keamanan warga Dusun Bonto Mate’ne (10/06/2019).

Entah apa maksud dan tujuan peneror tersebut, pelaku kerap beraksi dimalam hari, tidak hanya itu pelaku juga diduga melakukan pencurian. Hal tersebut diungkapkan Dg, Situju terhadap awak media.

“sallonamo njo pakamma sebelumnaji rumallang, ingka tena ni issengi kana nai, ta’baring²ki punna bangngi kodong, dalam dialek Makassar ( sudah lama kejadian ini sebelum puasa , tidak diketahui siapa pelakunya apa maksud dan tujuannya, kalau malam kita was was). Sudah ada 7 rumah jadi korban atap rumahnya rusak bahkan sampai ternak warga juga sering hilang”.

Dg. Situju juga menambahkan bahwa kejadian yang meneror warga tersebut telah dilaporkan ke kepala desa Bonto Sungguh Saharuddin Dg Liu.

“kejadian ini sudah saya laporkan ke Kepala Desa Bonto Sungguh, melalui chat pribadi Whatsapp”.

Sementara itu Fajar menegaskan bahwa teror tersebut harus dituntaskan, dan Kades tidak boleh berpangku tangan saja.

“Teror ini harus segera dihentikan. Dg Liu sebagai kepala desa tidak boleh berpangku tangan. Warga dusun Bontomate’ne berharap segera difasilitasi Poskamling dan Lampu Penerangan Jalan untuk meminimalisir tingkat kejahatan pada malam hari,” ucap Fajar (*)

Loading...