Pegawai ASN Bersih bersih di Kantor Kecamatan Ciruas

RUJUKANNEWS.COM,SERANG – Para pegawai kecamatan Ciruas yang berstatus ASN maupun yang TKL bukan hanya duduk dibelakang meja saja sambil menunggu warga yang mengurus Administrasi untuk keperluan warga, tapi inilah yang dilakukan mereka sebelum setiap kali melakukan aktifitas sehari-hari di kantor kecamatan Ciruas, Serang-Banten. Senin, (09/09/2019).

H. Adang Rahmat S. Sos, M. Si Camat Ciruas mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara semua pegawai kecamatan, “ujarnya.

Merekapun dipagi hari sudah keliling dihalaman kantor kecamatan untuk membersih lingkungan, agar lingkungan kantor dipandang bersih, Indah dan Nyaman.

kalau kita menjaga kebersihan disekitar kita, kita pun akan betah untuk melakukan aktifitas, ditambah lagi enak dan nyaman dilihat oleh masyarakat yang akan memasuki kantor kita, “tambah Ade Rana Suherna S. Ip

Bersih bersih dilingkungan kantor kecamatan ini bukan saja dilakukan oleh staf akan tetapi para kepala seksi (Kasi) pun ikut turun,walaupun berpakaian Dinas turun mengangkat sampah-sampah dilingkungan.(oman)

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...