Mantap..!! Kepala Desa Majannang Manjakan Warganya Dengan Layanan Internet Gratis

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya kepala desa majannang Supardi Lantara persembahkan layanan internet gratis selama berlangsungnya turnamen karaeng longka cup di desa Majannang kecamatan, Parigi (Rabu 09/10/19).

Internet gratis tersebut tidak hanya dinikmati oleh warga majannang tetapi juga dinikmati oleh setiap warga yang hadir menyaksikan turnamen karaeng longka cup yang digelar di desa Majannang.

Kepala desa Majannang saat di komfirmasi awak media ia menegaskan bahwa hal tersebut ia lakukan sudah menjadi kewajiban dirinya.

“ini sudah menjadi kewajiban saya, selagi saya mampu kenapa tidak, ” Katanya

Sementara itu Ismail Nakku selaku ketua panitia sangat bersyukur atas Kinerja Kades Majannang yang telah menyediakan internet gratis selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Alhamdulillah berkat Pak Supardi Lantara selaku kepala Desa Majannang layanan internet indihome ini sudah bisa dinikmati warga Desa Majannang dan selama 8 besar Karaeng Longka Cup masyarakat bebas mengakses internet dengan kecepatan maksimal selama 1 minggu full di sekitaran lapangan Butta Toa Longka” Ujar Ismail Nakku lantara selaku ketua panitia.

Diakui warganya kepala desa yang menjabat pada 2017 lalu itu sudah banyak memberikan terobosan baru selama menahkodai desa majannang.

“ia kepala desa kami ini, selalu memiliki terobosan baru, meski baru menjabat”, kata warga.

Penulis : Anton
Editor : Ali
Loading...