Safari Jumat, Kapolsek Tompobulu Imbau Waspada Bencana

Kapolsek Tompobulu

GOWA – Safari Jumat merupakan salah satu program unggulan Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain untuk memakmurkan masjid, juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah yang melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah di mesjid Jami Al Irsyad Desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Jumat hari ini (10/01/2020),

Dalam imbauannya Kapolsek menekankan agar di musim hujan sekarang ini untuk selalu waspada segala bentuk bentuk bencana alam seperti longsor, banjir ataupun pohon tumbang.

“Olehnya itu di minta kepada masyarakat agar mulai sekarang ini mari kita menanam pohon,agar kelak dapat berguna bagi kehidupan anak cucu kita” pesan Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Iptu Hasbullah mengatakan bahwa di minta kepada warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Polres Gowa telah membuat posko penanggulan bencana alam dan siap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan agar personil jajaran untuk intens memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaannya akan potensi terjadinya bencana alam.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi