Tanah Longsor di Bungaya,  Polisi,  TNI,  Pemerintah dan Warga Turun Tangan

GOWA – Tanah longsor menutupi bahu jalan di Bangkengbatu membuat pengguna jalan sulit melintas,  hal tersebut mendorong Kepolisian,  TNI dan Pemerintah serta warga  melakukan kerja bakti di dusun Bangkengbatu desa Mangempang kecamatan Bungaya kabupaten Gowa,  Sabtu (08/02/2020)

Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Polres Gowa Bripka Muh Basir, Bersama DanposRamil Bungaya Pelda Muh Amin, Camat Bungaya H.Muh.Natsir ,S,Sos, Kepala desa Mangempang H.Mustari Magnum, beserta warga terlihat bersinergi melakulan kerja bakti.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya longsor susulan serta membenahi jalan yang terkena longsor agar tidak terjadinya kecelakaan.

Bhabinkamtibmas, Danposramil dan Pemerintah beserta warga menutupi titik longsor dengan bebatuan sebagai antisipasi longsor susulan,  mereka juga memberi tanda titik longsor agar pengemudi berhati-hati jika melintas.

” Semoga ini mampu menahan jika terjadi longsor susulan,  kita juga sementara menunggu bantuan,  agar jalan yang rawan longsor segera dibenahi,  Ujar Bripka Muh Basir

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy,FS,Samola ,S.IK,MH, mengapreasi atas sinergitas dan kebersamaan personil Bhabinkamtibmas, TNI , Pemerintah dan Warga atas kerjasamanya.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dan kebersamaan mereka,  tentu dalam hal ini demi pelayanan Masyarakat, Semoga di peristiwa ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, Terang Kapolres Gowa

Editor : Syadir Ali

 

 

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi